NOTHING

Monday, June 3, 2013

CARA ALAMIAH MEMBESARKAN PAYUDARA


Artikel ini bukan untuk mengeksploitasi kaum wanita tetapi lebih menuju kearah edifikasi dalam wanita dalam berpenampilan maupun kesehatan.
Mempunyai payudara dimana sebagai ikon lambing kesuburan bagi seorang wanita. Mempunyai payudara yang montok, berisi dan padat bagi sebagain wanita dikota-kota besar merupakan kebanggan sendiri bagi pemiliknya, bahkan bagi sebagian kaum elite seperti para artis Indonesia wanita ada yang melakukan bedah plastic melalui penanaman silicon ke dalam payudaranya dan rela mengeluarkan kocek dan isi kantong yang harganya mahal demi penampilan mereka dilaar televisi. Sebut saja J**E, F***Q**en,B*K*T****U dan lain-lainnya. Tapi tidak sebaliknya dengan wanita yang kurang PD dengan payudara yang besar karena  risih menjadi pusat perhatian.
Bahkan, payudara ini dijadikan simbolis kesuburan bagi suku batak dengan melihat dari rumah adat mereka yang ditandai dengan simbolis yang ada didepan rumah ini.


Karena, menurut ada mereka, wanita yang hendak akan dinikahkan oleh pasangan laki-laki hendaknya mempunyai payudara yang besar. Ini menandakan wanita tersebut dapat memberikan keturunan yang banyak. (Sebelumnya dan sesudahnya saya meminta maaf jika ada kesalahan filosofi dari arti rumah adat Batak ini ).Tapi, simbolis itu tidak diukur secara medis juga, pasalnya tergantung hormon dari masing-masing pasangan.
Saya sendiri mengakui ini adalah anugerah dan kebesarah tuhan yang sudah membentuk postur tubuh wanita dengan memiliki payudara. Karena Tuhan menciptakan sesuatu melainkan mempunyai hikmah, fungsi dan manfaat masing-masing.
Dapat kita lihat struktur anatomi payudara itu sendiri dibawah ini :





























































Ket :
1.     Payudara sebagai sumber makanan bagi bayi yang sedang menyusui.
2.   Apa yang ibu sedang menyusui makan, disitu terkandung berbagai sumber makaan bagi bayi.
3.   Dan lain-lain.
Selain itu juga, payudara dapat memberikan kesan gairah seksual tersendiri bagi para suami (red: Kaum Adam) dalam urusan ranjang. Jadi, syukuri diri Anda (red: Kaum Hawa), dari bentuk payudara sekarang. Karena itulah anugerah Tuhan yang patut disyukuri dan dijaga.
Video metode membesarkan payudara secara alamiah dan mencegah kanker payudara : 


Satu Demo Video Lagi : 




Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat memberikan pencerahan bagi kaum Hawa dan para suami agar bisa mengetahui titik-titik syaraf sensitif wanita didaerah sekitar payudara agar tahu apa yang harus Anda lakukan dalam melakukan foreplay nanti. J

Tags : membesarkan payudara, membesarkan, aptudara, silicon, simbolis rumah adat batak, rumah, adat, batak, menyusui, anugerah, anatomi payudara, payudara.

3 comments:

  1. terimakasih informasi cara membesarkan payudara -nya :D sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  2. Request dong cara alami untuk membesarkan penis biar kaya penis kuda

    ReplyDelete